Rabu, 21 Maret 2018

Mustika Murah Bertuah

Mustika Murah Bertuah

Wahyu Mahkotarama yang dikenal dengan nama ajaran HASTABRATA yang artinya HASTA adalah 8 dan BRATA adalah tingkah laku atau watak. Jadi HASTABRATA adalah merupakan 8 guidance (pedoman) ilmu standard perilaku manusia dalam leadership & Manajemen.
Pertama ilmu HASTABRATA telah di-wejangkan oleh Raden Regowo (Titisan Bhatara Wisnu) dari Ayodya kepada adiknya Barata sebelum dinobatkan menjadi raja di Ayodya bergelar Prabu Barata (Dalam Cerita Romo Tundung).
Yang kedua oleh Raden Regowo juga (Titisan Bhatara Wisnu) dari Ayodya kepada Raden Wibisono sebelum dinobatkan menjadi raja di Alengka yang berganti nama menjadi Sindelo bergelar Prabu Wibisono (Dalam Cerita Bedah Alengko).
Yang ketiga Sri Bathara Kresna (Juga Titisan Bhatara Wisnu) dari Dworowati mewejangkan rahasia ilmu HASTABRATA (Dalam Cerita Wahyu Makutoromo) kepada Raden Arjuna, sebagai penengah Pendawa yang telah menjalani “Perilaku” prihatin dengan cara bertapa.
Dikatakan bahwa ke-delapan unsur alam semesta tersebut dapat menjadi teladan perilaku sehari-hari dalam pergaulan masyarakat terlebih lagi dalam rangka memimpin negara dan bangsa dengan implementasi prinsip-prinsip hukum alamiah.
Ajaran HASTABRATA berisi 8 ajaran perilaku yang harus dipunyai seorang pemimpin, yang terdiri dari sbb :

Watak Surya atau matahari diteladani oleh Bhatara Surya
Matahari memancarkan sinar terang sebagai sumber kehidupan yang membuat semua makhluk tumbuh dan berkembang. Seorang pemimpin hendaknya mampu menumbuh kembangkan daya hidup rakyatnya untuk membangun bangsa dan negara dengan bekal lahir dan batin untuk dapat tetap berkarya.
Watak Candra atau Bulan diteladani oleh Bhatari Ratih
Bulan memancarkan sinar kegelapan malam. Cahaya bulan yang lembut mampu menumbuhkan semangat dan harapan-harapan yang indah. Seorang pemimpin hendaknya mampu memberikan dorongan atau motivasi untuk membangkitkan semangat rakyatnya, dalam suasana suka dan duka.
Watak Kartika atau Bintang diteladani oleh Bhatara Ismoyo
Bintang memancarkan sinar indah kemilau, mempunyai tempat yang tepat di langit hingga dapat menjadi pedoman arah. Seorang pemimpin hendaknya menjadi suri teladan (Ing Ngarso Sun Tulodo, Ing Madyo Mbangun Karso, Tutwuri Handayani). Tidak ragu lagi menjalankan keputusan yang disepakati, serta tidak mudah terpengaruh oleh pihak yang akan menyesatkan.
Watak Angkasa yaitu Langit diteladani oleh Bhatara Indra
Langit itu luas tak terbatas, hingga mampu menampung apa saja yang datang padanya. Seorang pemimpin hendaknya mempunyai keluasan batin dan kemampuan mengendalikan diri yang kuat, hingga dengan sabar mampu menampung pendapat rakyatnya yang bermacam-macam.
Watak Maruta atau Angin diteladani oleh Bhatara Bayu
Angin selalu ada di mana-mana, tanpa membedakan tempat serta selalu mengisi semua ruang yang kosong. Seorang pemimpin hendaknya selalu dekat dengan rakyat, tanpa membedakan derajat dan martabatnya, bisa mengetahui keadaan dan keinginan rakyatnya. Mampu memahami dan menyerap aspirasi rakyat.
Watak Samudra yaitu Laut atau Air diteladani oleh Bhatara Baruna
Laut, betapapun luasnya, senantiasa mempunyai permukaan yang rata dan bersifat sejuk menyegarkan. Seorang pemimpin hendaknya menempatkan semua orang pada derajat dan martabat yang sama, sehingga dapat berlaku adil, bijaksana, dan penuh kasih sayang terhadap rakyatnya.
Watak Dahana atau Api diteladani oleh Bhatara Brahma
Api mempunya kemampuan untuk membakar habis dan menghancur leburkan segala sesuatu yang bersentuhan dengannya. Seorang pemimpin hendaknya berwibawa dan harus bisa menegakkan kebenaran dan keadilan secara tegas dan tuntas tanpa pandang bulu.
Watak Bumi yaitu Tanah diteladani oleh Bhatara Wisnu
Bumi mempunyai sifat kuat dan bermurah hati. Selalu memberi hasil kepada siapa pun yang mengolah dan memeliharanya dengan tekun. Seorang pemimpin hendaknya berwatak sentosa, teguh dan murah hati, senang beramal dan senantiasa berusaha untuk tidak mengecewakan rakyatnya.

Mustika Murah Bertuah ini sebagai sarana untuk membentengi diri dari gangguan santet, menghancurkan serangan ghaib yang memiliki tujuan buruk, sebagai pagar diri, melindungi kita dari kejahatan, sebagai sarana pelarisan usaha, mebinasakan segala ilmu hitam, melancarkan rejeki, sarana tolak bala, dan masih banyak lagi keistimewaan. Mustika Bertuah ini akan memiliki daya tuah yang semakin kuat ketikan dilakukan perawatan dan pemeliharaan sesuai yang kami berikan.
 
Tuah dan manfaat lainnya antara lain:

Banyak disegani dan dihormati orang
Kewibawaan dan kehormatan luar biasa
Sarana kerejekian dan kelancaran pekerjaan anda
Mendatangkan keberuntungan dalam hidup anda
Membuat banyak peluang untuk mendapatkan kesuksesan yang lebih
Melancarkan urusan keuangan dan rejeki anda
Mudah dalam mendapatkan kekuasaan dan kepemimpinan
Sarana pemagaran diri atau benteng keselamatan
Sarana untuk mebinasakan segala ilmu hitam
Pagar ghaib terhindar dari santet pelet guna-guna.

Cara Penggunaan Mustika Murah Bertuah :

Sangatlah mudah cara penggunaan Mustika Murah Bertuah ini, hanya dengan di bawa kemana saja dan disimpan jangan sampai hilang atau di ambil orang.
 
Cara Merawat Mustika Murah Bertuah :

Mustika Murah Bertuah ini tidak memerlukan perawatan khusus. Cukup dengan dibawa saat beribadah dan Insya Allah energi akan bertambah semakin kuat.
 
Pantangan menggunakan Mustika Murah Bertuah :

Jika anda memahar Mustika Murah Bertuah ini tidak ada pantangan yang aneh – aneh. Hanya anda tidak diperbolehkan untuk melakukan hal negatif apapun itu, jika anda melakukannya maka energi dari rajah akan hilang.
 
Mendapatkan Mustika Murah Bertuah :

Sangatlah mudah jika anda ingin memahar atau memiliki Mustika Murah Bertuah ini. Cukup dengan hubungi kontak kami yang ada di bawah ini.

TLP/SMS/WA. 085326377240 (INDONESIA)
TLP/SMS/WA. +6285326377240
(LUAR INDONESIA)
PIN BB. D1DACCF9

MAHAR 499.000

Related posts

Description: Mustika Murah Bertuah Rating: 4.5 Reviewer: kapsul aura ItemReviewed: Mustika Murah Bertuah
Al
Mbah Qopet Updated at: 02.36.00

0 komentar:

Produk Terlaris